Assalamualaikum Wr.wb




A. Pendahuluan



Pertama saya panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT yang mana atas berkat rahmat dan karunianya saya masih diberi kesehatan dan keselamatan. Pada hari ini untuk melanjutkan training cisco



1. Pengertian
Di dalam pembahasan training pada hari itu ada banyak, diantaranya membahas Packet Tracer dan masih banyak lagi, untuk lebih jelasnya simak pembahasan berikut.
2. Latar Belakang
Nah jadi pada waktu itu saya mengikuti training cisco bersama BestPath.

3. Maksud dan Tujuan
Berbagi pengetahuan tentang materi dasar cisco.

4. Hasil Yang Di Harapkan
Saya harap pembahasan pada hari ini yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya blog ini dan kalian yang membaca bisa paham tentang materi dasar cisco.

B. Proses dan Tahapan Pelaksanaan

1. Download dulu file PKA nya


2. Setelah itu buka packet tracer lalu login dengan akun yang sedah kita buat sebelumnya


3. Jika sudah masuk, buka file PKA yang sudah di download tadi.


4. Setelah itu nanti akan muncul beberapa perintah, lalu di kerjakan/di konfigurasi


5. Jika sudah di konfigurasi klik check activity



6. Setelah itu buka packet tracer yang baru lagi, lalu buka file PKA yang satunya lagi.


7. Konfigurasi dan klik check activity.





C.Waktu Pelaksanaan
Satu Hari.

D.Kesimpulan
Jadi kesimpulannya pada hari itu saya belajar dan sharing bareng bersama BestPath.
E.Referensi
-





Wassalamu’alaikum Wr.wb