Assalamualaikum Wr.wb





A. Pendahuluan
Pertama saya panjatkan puji beserta syukur kepada Allah SWT yang mana atas berkat rahmat dan karunianya saya masih diberi kesehatan dan keselamatan.
1. Pengertian
Di dalam pembahasan training pada hari itu ada banyak, diantaranya membahas Exam dan masih banyak lagi, untuk lebih jelasnya simak pembahasan berikut.
2. Latar Belakang
Nah jadi pada waktu itu saya mengikuti training cisco bersama BestPath.

3. Maksud dan Tujuan
-> Berbagi pengetahuan tentang materi dasar cisco.

4. Hasil Yang Di Harapkan
-> Saya harap ilmu yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya dan kalian yang membaca bisa paham tentang materi dasar cisco.


B. Proses dan Tahapan Kerja

Pada awalnya pada hari itu saya di suruh daftar dulu ke netacad.
Setelah daftar saya di suruh buka situs netacad. dan masuk ke BPN-BLC-NetEss-Ja18

Nah setelah masuk, saya di suruh mengerjakan exam yang ada di dalam situs itu

Berikut adalah contoh soalnya..

Seperti itulah soalnya..

Di bawah ini beberapa foto waktu ujian.





C.Waktu Pelaksanaan
-> Satu Hari.

D.Kesimpulan
Jadi pada hari selasa tanggal 30 saya dan teman-teman saya melakukan chek point EXAM bersama BPN

E.Referensi
-
Wassalamualaikum Wr.wb